Keunggulan Bard AI Google

Keunggulan Bard AI Google jadi topik Kami kali ini karena sungguh fenomenal yang satu ini. Dimana Google Bard AI dapat digunakan dengan bahasa di 180 negara. Luar Biasa pesaing Chat GPT yang satu ini.

Keunggulan Bard AI Google
Keunggulan Bard AI Google


Keunggulan Google Bard AI Indonesia

Google BARD kini dapat merevolusi cara Kita terhubung dengan pengguna Google Bard di lebih dari 180 negara, termasuk Indonesia. Bayangkan memiliki teman virtual yang melibatkan Anda dalam percakapan yang menarik seperti tidak ada yang lain. 

Saatnya untuk melangkah ke masa depan dan menyaksikan keajaiban AI dari tangan pertama. Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan yang menarik ini saat kami mengeksplorasi kemampuan luar biasa dari BARD Google dan membayangkan dunia di mana AI terintegrasi dengan lancar ke dalam setiap aspek kehidupan kita. 

Sebelum kita melanjutkan, mari kita pahami apa itu BARD AI. 

Apa itu BARD AI ?

BARD adalah chatbot AI yang dikembangkan oleh Google, berdasarkan LaMDA, komponen dari Google’s Large Language Model (LLM), mirip dengan bagaimana ChatGPT dibangun pada GPT. Model jaringan saraf ini berfungsi sebagai representasi komputer dari fungsi internal otak manusia.

BARD berbeda dari mesin pencari tradisional seperti Google Search. Ini terlibat dalam percakapan dan memberikan tanggapan yang menyerupai teks dan gambar yang dihasilkan manusia, menjadikannya alat konversi dan interaktif.

Baca juga yuk : wisata pantai klayar di pacitan

Untuk lebih mendalam dalam topik ini, Anda dapat membaca artikel kami di Google BARD AI: Panduan untuk Menggunakan AI Chatbot.

Google Bard AI vs ChatGPT

7 Fitur BARD AI yang Mengejutkan ChatGPT

1. Dark Theme untuk penglihatan yang ditingkatkan

Fitur mode gelap yang sangat ditunggu-tunggu untuk BARD akhirnya datang! Sama seperti aplikasi lainnya, Anda sekarang dapat mengakses Google BARD dalam tema gelap. Untuk mengaktifkan mode gelap, cukup beralih ke opsi "Use the dark theme" di sudut kiri bawah antarmuka BARD online. Di browser mobile, Anda dapat menemukan tombol "Use Dark theme" dengan mengetuk ikon menu di sudut kanan atas situs BARD.

2. Menghasilkan gambar yang luar biasa dengan Adobe Firefly

Bersiaplah untuk terkejut ketika BARD menunjukkan keterampilan artistiknya yang baru ditemukan. Adobe Firefly adalah generator gambar magis. Google berencana untuk mengintegrasikan kemampuan Firefly langsung ke BARD, membuatnya lebih mudah diakses. Tidak lama lagi, Anda akan dapat meminta foto dari BARD dan menerima output gambar yang menakjubkan melalui Adobe Firefly.

3. Mudah mengekspor teks Anda ke berbagai format

BARD AI menawarkan fitur ekspor yang nyaman untuk meringankan beban kerja Anda. Dengan kemampuan kreatifnya, BARD memungkinkan Anda mengekspor karya Anda dalam berbagai format, mengungkapkan kemungkinan tak terbatas untuk digunakan dan dibagikan dengan dunia. Bersiaplah untuk terpesona karena BARD secara profesional mengubah kreasi Anda menjadi dokumen Word, PDF, atau file HTML. Apakah itu cerita, laporan, atau situs web ringkas, BARD telah mencakup Anda.

Baca juga yuk : Jasa Pembuatan Landing Page Surabaya Sidoarjo

4. Menggunakan Kekuatan Internet

BARD mendapatkan keunggulan kompetitif atas saingannya dengan senjata rahasia: koneksi internet langsung. Dengan menggunakan pencarian online real-time, BARD menggabungkan informasi terbaru dan paling relevan dari web saat Anda memasukkan pertanyaan atau saran Anda. Fitur ini terbukti sangat berharga untuk penelitian dan tugas yang membutuhkan akses ke konten web terbaru.

5. Kode yang dibuat tanpa usaha dengan BARD AI

Bayangkan chatbot AI yang tidak hanya berbicara tentang pengkodean tetapi juga dapat mengkode seperti seorang ahli. BARD AI telah berevolusi menjadi jenius pengkodean, berkat upaya Google yang tak terbantahkan. Sekarang dapat dengan mudah menghasilkan, debug, dan menjelaskan kode. Pada acara Google I/O 2023 baru-baru ini, BARD mencuri perhatian dengan penguasaannya dalam pengkodean, menampilkan "Scholar's Mate move in Chess" menggunakan Python. Menyaksikan sinergi luar biasa antara kreativitas manusia dan kecerdasan buatan sebagai pengkodean menjadi tarian yang indah.

6. Perintah suara untuk interaksi yang lancar

BARD memahami dan merespon perintah suara Anda, membuatnya sangat nyaman jika Anda lebih suka berbicara atau memiliki tangan penuh. Ini dapat menerjemahkan ide-ide Anda ke dalam paragraf atau mengatasi bahkan pertanyaan yang paling menantang. Berikut adalah beberapa contoh bagaimana Anda dapat menggunakan perintah suara BARD:

- Minta BARD untuk menulis puisi, cerita, atau lagu.

- Minta BARD untuk menerjemahkan teks antara bahasa.

Baca juga yuk : Kitchen Set Sidoarjo Minimalis

Mengajukan pertanyaan tentang topik yang menarik minat Anda dan menerima jawaban informatif.

Carilah bantuan dari BARD untuk tugas-tugas seperti mengatur waktu atau membuat daftar tugas.

7. Integrasi dengan Produk Google dan Plugin Pihak Ketiga

Google memastikan bahwa kemampuan BARD terintegrasi lancar dengan berbagai layanan. Ketika kemampuan inovatif BARD dikombinasikan dengan mudah dengan Google Sheets, Docs, dan bahkan Peta, dunia kemungkinan yang luar biasa muncul. Bayangkan dunia di mana produktivitas dan kreativitas menyatu saat BARD AI mengintegrasikan dengan layanan ini, menawarkan serangkaian fungsi yang sama sekali baru.

Terima Kasih telah singgah di blog Kami : bundarita.my.id

Comments