Inspirasi Amir pelajar berpenghasilan lebih dari UMR setiap bulan dengan jualan Bot Telegram

Konsep Amir Ali jualan Bot Telegram 

Beberapa minggu yang lalu saya menemukan video YouTube ini oleh H-Educate dan itu mengejutkan saya. Orang tersebut memperoleh skrip PHP dari solusi penyingkat tautan, menyimpannya di situs webnya sendiri, dan juga menghasilkan ratusan dolar dengan tidak melakukan apa pun.

Jadi saya memutuskan untuk mencobanya dan melihat apakah saya benar-benar dapat menghasilkan uang tunai nyata dari menyediakan layanan URL yang lebih pendek atau sebaliknya. Namun, masalah utama saya adalah bahwa saya benar-benar tidak ingin menghabiskan $30 untuk mendapatkan skrip dan apa pun. Akibatnya, saya mulai mencari beberapa API yang pasti akan memungkinkan saya untuk mempersingkat tautan web URL tanpa batas secara gratis atau setidaknya dengan harga marjinal.

Baca Juga : pintu upvc Jakarta Selatan

Saya menemukan sejumlah situs internet seperti Bitly atau Rebrandly namun keduanya telah memberlakukan batasan pada berbagai tautan tautan yang dapat Anda perpendek (melalui API mereka) dan juga ketika Anda melampaui batasan tersebut, Anda akan dikenakan biaya. Ini tidak menguntungkan saya mengingat saya ingin mempertahankan proyek semurah mungkin. Setelah sedikit penelitian lebih lanjut, saya menemukan dengan tepat, salah satu situs internet terbaik yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk mempersingkat tautan sebanyak yang Anda inginkan dengan $0 tetapi juga memungkinkan Anda melacak URL Anda dan juga melihat statistiknya (lihat jumlah orang yang mengklik tautan web singkat Anda).

jualan Bot Telegram
jualan Bot Telegram

Memproduksi Crawler

Hal berikutnya yang perlu saya kelola setelah memilih API yang tepat, adalah cara untuk mempresentasikan solusi saya. Haruskah saya membuat situs, aplikasi seluler, atau bot situs media sosial? Secara pribadi, pilihan utama saya adalah mengembangkan bot Telegram. Saya telah menghasilkan banyak bot Telegram tingkat lanjut sebelumnya dan ini juga merupakan tugas yang tidak rumit bagi saya.

Saya tidak akan menjelaskan kode bot karena fakta bahwa artikel singkat ini tidak dimaksudkan untuk itu. Sebagai gantinya, saya akan membahas koleksi Python yang saya gunakan untuk mereka yang tertarik:

python-telegram-bot (untuk aksesibilitas Telegram).

permintaan (untuk aksesibilitas Cuttly).

redis (untuk mendapatkan akses ke sumber data Redis).

GIF yang tercantum di bawah ini memprogram kemampuan bot:.

Sekilas tentang bot Telegram Pemotong URL-- Persingkat tautan Anda dan lihat juga statistiknya.

Pada titik ini Anda mungkin bertanya:.

"Setelah itu baru bagaimana Anda menghasilkan uang?".

Untuk mengatasi masalah ini, setiap pelanggan perayap dapat mempersingkat 10 tautan tautan secara gratis. Setelah mereka mencapai batasan, mereka diminta untuk memperbarui akun mereka. Keanggotaan bernilai $1 untuk akses perolehan Seumur Hidup yang merupakan biaya yang cukup masuk akal untuk layanan semacam itu. Dengan mengklik tombol "Tingkatkan " di robot, faktur bergaris merah dikirim ke individu dan mereka juga dapat membayar langsung melalui Telegram (di antara fungsi Telegram yang paling keren!). Lihat foto-fotonya di bawah ini:

Bayar biaya keanggotaan dengan Telegram

Ini semua yang perlu Anda pahami tentang bagaimana saya memasukkan solusi pengurangan URL langsung ke robot Telegram. Di bagian berikut, saya akan menjelaskan dari mana saya mendapatkan pengguna saya.

Menemukan Pelanggan

Katakanlah solusi saya berfungsi tanpa cacat dan siap untuk digunakan, tetapi dari mana saya benar-benar mendapatkan pelanggan saya dan bagaimana saya harus meyakinkan mereka untuk menggunakannya?

Sayangnya, saya juga tidak ahli dalam periklanan dan pemasaran, saya juga tidak memiliki rencana pengeluaran untuk mempromosikan layanan saya. Jadi saya memilih teknik pemasaran kuno; menerbitkan iklan di Reddit, Facebook, dan tentu saja, pembicaraan tim Telegram.

Baca Juga : Jasa Kitchen set Tuban rambah Surabaya Sidoarjo

Dalam 7 hari pertama, saya menerima beberapa pelanggan. Saya agak yakin bahwa pekerjaan ini gagal.

Minggu ke-2 adalah saat poin diubah. Banyak orang mulai menggunakan robot dan setiap 1 jam saya memiliki sekitar 5 orang baru yang terdaftar. Teori saya adalah bahwa individu yang sangat awal membagikan bot dengan teman baik mereka dan itu hanya menjadi kata-kata dari mulut ke mulut. Individu membawa pengguna baru.

Saat saya menulis artikel singkat ini, bot Telegram saya memiliki sekitar 500 pelanggan VIP (pelanggan yang telah meningkatkan keanggotaan mereka) serta penghasilan saya hingga hari ini kira-kira $300 setiap bulan. Semua pendapatan pasif!

Jika Anda berniat untuk mulai membuat bot Telegram Anda sendiri, saya sarankan Anda tidak menggunakan layanan penyingkat URL seperti yang saya lakukan, karena banyak orang akan melakukannya setelah meninjau artikel ini dan kemungkinan besar Anda juga akan gagal. Cobalah untuk menjadi inovatif dan juga melakukan sesuatu yang lain. Berikut adalah artikel singkat yang saya buat yang dapat membantu Anda untuk memulai perjalanan Anda Disini.

Terima Kasih Salam dari Bunda : https://www.bundarita.my.id

Comments

Popular posts from this blog

Kitchen Set Sidoarjo Sharing Tips dan Cara Menata Dapur Kitchen Set di Rumah Minimalis

Jasa pembuatan kitchen set Sidoarjo, 0878 9122 1186 WA

Pintu rumah minimalis modern terbaru di Jakarta Tangerang Bekasi | WA 081 226 881 789