Pintu rumah minimalis modern terbaru di Jakarta Tangerang Bekasi | WA 081 226 881 789

Pintu PVC UPVC Jakarta Tangerang Bekasi

Jika Anda butuh pintu UPVC, Aluminium dan PVC, tetapi, ingin konsultasi sebelum Beli Pintu rumah minimalis modern terbaru di Jakarta Tangerang Bekasi | hubungi WA 081 226 881 789. Untuk area Jakarta Tangerang Bekasi Depok Bogor Bandung dll pengiriman langsung dari pabrik dengan armada sendiri. Baca sampai habis disini, Sekedar untuk menambah wawasan perihal perbedaan pintu UPVC vs PVC untuk detail penjelasannya di bawah ini. 

Contoh Pintu rumah minimalis modern terbaru Jakarta Tangerang Bekasi

Pintu rumah minimalis modern terbaru Jakarta Tangerang Bekasi
Pintu rumah minimalis Jakarta Tangerang Bekasi

Beda Pintu UPVC atau PVC

Ada sedikit Tips untuk Calon Pembeli yang mana harus mengetahui perbedaan ini sebelum membeli pintu UPVC atau pintu PVC. Oleh karena, Ada banyak kontras dan atau perbedaan di antara Pintu UPVC vs PVC. Jadi, bagi mereka yang tertarik untuk mengetahui apa perbedaannya, sebenarnya tidak terlalu sulit, lihat penjelasan Kami berikut ini.

Bahan Pintu UPVC (Unplastic Poly Vinyl Chloride / Polivinil Klorida Tidak Terplastik)

Jadi, ini Seperti yang kami katakan di atas, UPVC tidak sama dengan PVC, karena UPVC adalah bahan plastik yang telah ditangani secara khusus untuk menghasilkan bahan yang lebih keras dan lebih kokoh dibanding PVC. Dengan beda kekuatan pintu UPVC wajar jika harga lebih mahal. Karena, kualitas yang digunakan berbeda.

Bahan Pintu PVC (Poly Vinyl Chloride / Polivinil Klorida)

Pada dasarnya PVC adalah bahan plastik yang dipadatkan, namun dibuat mudah beradaptasi sehingga tidak sulit untuk dibentuk menjadi bgian sesuai kebutuhan yang berbeda - beda. Bahan ini banyak dipilih oleh pembuat pintu kamar mandi karena harganya yang terjangkau. Lalu,  apa yang bisa dikatakan tentang kekuatannya?

Kekuatan pintu PVC sangat bergantung pada ketebalan bahan yang digunakan karena ada beberapa merek yang menutupi kekurangan ini. Demikian juga, pintu kamar PVC juga menikmati manfaat menjadi lebih ringan dan lebih mudah ditemukan di toko bangunan karena relatif murah dan sangat terjangkau harganya.

Apa itu Pintu Rubicone ?

Pintu Rubicone adalah pintu upvc yang memiliki kualitas yang bagus dan terjamin. Pintu Rubicone memiliki banyak desain menarik yang juga terlihat lebih mewah dan dapat memberi kesan premium dengan harga yang sangat terjangkau. Cocok bagi Anda yang butuh Pintu rumah minimalis modern terbaru di Jakarta, Pintu rumah minimalis modern terbaru di Tangerang, dan Pintu rumah minimalis modern terbaru di Bekasi.

Untuk pembelian grosir / ecer silahkan Telpon / WA Admin Kami di nomor : 081 226 881 789

Tentang Plafon PVC yang kini lagi naik jadi tren lagi ?

Bicara tentang Atap PVC terbuat dari bahan plastik PVC, melalui mesin-mesin yang inovatif, terciptalah atap thump down board yang memiliki manfaat sebagai berikut:

1. Sederhana dan tidak ada alasan kuat untuk mengecat ulang. Sudah banyak dibuat perajin / pabrikan lokal, jadi biayanya sangat terjangkau

2. Atap dapat  mengurangi suhu panas

3. Musuh rayap, Memanfaatkan kerangka buatan sehingga tidak sulit untuk dibongkar

4. Tahan air, Tidak menjadi "sumber api" secara langsung seperti kayu / triplek

5. Sangat ringan, mudah dibentuk menyesuaikan ruang dengan keahlian tukang khusus / berpengalaman

Sumber : https://rajanyapintu.com/blog/perbedaan-upvc-dan-pvc

Terima Kasih atas kunjungan Sahabat di website Kami yang membahas seputar Tips Interior dan Rekomendasi produk dan jasa Interior Terbaru


Comments